fbpx

Taman bunga dengan warna warni balon emang ada? Ada dong, di Alamanda Jogja Flower Garden tepatnya.  Wisata unik ini menambah khasanah wisata di Jogja. Cocok untuk liburan akhir tahun keluarga anda.

Alamanda Jogja Flower Garden yang terletak di  Jl. Tempel – Turi, Ngentak, Bangun Kerto, Kec. Turi, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta ini akhir-akhir ini menjadi hits karena keunikannya. Biasanya taman bunga hanya berisi bunga-bunga saja. Namun taman ini sangat instagramable dan berbeda dengan taman lainnya.

 

Alamanda Jogja Flower Garden

Aneka Spot Foto

Memang ini taman bunga, tapi jangan lupakan spot foto menariknya.  Ada banyak spot foto instagramable yang disediakan oleh pengelola wisata. Seperti spot balon udara, spot tempat duduk kekinian, spot kincir angina Belanda, spot frame love, spot panorama danau dan berbagai spot foto lainnya. Menarik bukan spot-spot foto tersebut.  

 

Alamanda Jogja Flower Garden

Jam Buka dan Tiket Masuk

Lokasi wisata ini berada di Jogja bagian utara, sekitar 19 km dari pusat kota jogja. Kalau pengunjung menggunakan mobil, akan memakan waktu sekitar 60 menit jika lalu lintas lancar. Alamanda Jogja Flower Garden buka dari jam  08.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB. Untuk harga tiket masuk hanya Rp 15.000,00/orang dewasa danRp 10.000,00/anak-anak. Tiket masuk ini sudah lengkap, termasuk gratis berfoto di berbagai spot foto yang instagramable

 Alamanda Jogja Flower Garden

Berbagai Jenis Bunga

Sesuai dengan namanya, Alamanda Jogja Flower Garden, maka di taman bunga ini terdapat banyak bunga, salah satunya bunga Alamanda. Selain bunga alamanda, terdapat juga bunga celosia kuning dan merah menambah semaraknya taman ini. Taman di kebun seluas 2.5 hektar ini akan memanjakanmu. Konon taman bunga ini selalu berubah Bungan dalam waktu beberapa bulan sekali. Jadi bagi kamu yang sudah pernah ke sana, tahun depan mencoba lagi kesana boleh juga.karena bunga yang kamu temui tidak hanya itu-itu saja. Menarik bukan.

 Puas jalan-jalan di Alamanda Jogja Flower Garden bisa berkunjung ke Wisata Rumah Jiwa. Lokasinya berada di Gambiran, RT 11, Blawong 2, Trimulyo, Jetis, Bantul. Temen-temen bisa reservasi dulu juga dengan menghubungi hotline di nomor 085327966727

Kategori: Blog

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *