fbpx

HeHa SkyView adalah wisata hits di Jogja yang instagramable.  Yups…  Jogja tidak pernah mengecewakan pengunjung terkait pengembangan lokasi wisatanya.  Pun dengan pejabat daerahnya. Karena He Ha Sky view ini milik mantan walikota Jogja.

Pariwisata di Gunungkidul selalu menggeliat, mewarnai dan memperbanyak destinasi  wisata Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.  Banyaknya destinasi wisata ini membuat wisatawan selalu ingin ke jogja, meskipun pernah berkunjung sebelumnya.

Tempat foto yang Instagramable

Heha Skyview Jogja

Heha Skyview Jogja

He Ha Sky View berada di ketinggian daerah Gunungkidul yang menghadap ke kota Jogja. Saat malam hari, pengunjung dapat melihat gemerlap lampu-lampu di kota Jogja seperti melihat bintang-bintang.  Saat pengunjung beruntung, bisa juga berfoto dengan latar Gunung Merapi. Selain berlatar pemandangan alam dari ketinggin, terdapat taman bentuk restoran yang indah dapat dIgunakan untuk latar selfie  pengunjung ketika datang.  Wah wah, sekali berkungjung, feed instagram teman-teman bi apenuh. Pantas saja HeHa SkyView disebut sebagai lokasi foto instagramable di Jogja

Fasilitas

Heha Skyview Jogja

Heha Skyview Jogja

Rumah makan 3 lantai milik Herry Zudianto dan patner bisnisnya yaitu Handoyo Mawardi ini memiliki fasilitas yang mewah. Tidak hanya sebagai tempat berfoto, Heha memiliki ruangan meeting room bagi pengunjung. Restoran inipun memiliki spot selfie, taman, dan tempat memikmati sunset. Bagi pengunjung yang ingin membei oleh-oleh khas jogja, bias juga berbelanja di sini. Sebelum keluar pengunjung melewati lokasi stan penjualan oleh-oleh khas Jogja.

Lokasi

Heha Skyview Jogja

Heha Skyview Jogja

Restoran yang mulai dibangun dari tahun 2018 oleh Herry Zudianto ini berada di Jl Dlingo Patuk No 42, Desa Patuk, Kecamatan Patuk, Gunungkidul.  Untuk memasuki Heha Skyview pukul 10.00 – 16.30 pengunjung diwajibakan membayar Rp 10.000,00/orang. Sedangkan tariff masuk pukul 16.30 – 23.00,00 adalah Rp 15.000,00/orang. Tarif ini berbeda karena pemandangan yang didapatkan juga berbeda saat siang dengan malam hari. Beda lagi bila pengunjung ingin foto di teras kaca, pengunjung dikenakan tarif berbeda lagi, yaitu Rp 30.000,00 Apabila sewa jasa foto, akan dikenakan biaya Rp5.000,00/foto. Nominal ini tentu sepadan dengan hasil foto-foto yang teman-teman dapatkan di HeHa SkyView yang Instagramable di Jogja.

Tunggu apalagi, segera ke tempat wisata ini sebelum ketinggalan. Lokasi ini akan menarik dikunjungi saat sore-malam hari. Siangnya, mampir dulu yuk ke Wisata Rumah Jiwa yang berlokasi di Gambiran, RT 11, Blawong 2, Trimulyo, Jetis, Bantul. Temen-temen bisa reservasi dulu juga dengan menghubungi hotline di nomor 085327966727

 

Kategori: Blog

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *